Bank Indonesia Perwakilan Balikpapan Jalin Silaturahim Dengan Pesantren Trubus Iman

Trubus Iman, 07/02/2020. Hari ini, setelah selesai pergantian pengurus Organisasi Pelajar Trubus Iman (OPTI) putra, Keluarga Besar Trubus Iman sambut kedatangan rombongan Bank Indonesia perwakilan Balikpapan.

Tim rombongan BI yang di Pimpin oleh Bapak Tommy Andreas, beserta Bapak Bambang Saputra dan Ibu Rini Haryani juga menyempatkan diri untuk melihat berbagai unit bisnis pesantren seperti Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Trubus Hijau, juga turun di perkebunan kurma Agrowisata Trubus Sari. Selain itu, juga melihat aktifitas santriwati dalam mengelola koperasi pelajar di area pesantren putri.

Kunjungan yang sangat singkat ini diakhiri dengan sesi poto bersama di Masjid Khadijah bersama pewakaf dan pendiri Pesantren Ayahanda H. Tony Budi Hartono, beserta Pimpinan Pesantren Al-Ustadz Daniar. Banyak hal dan ide direncanakan dalam upaya pengembangan ekonomi masyarakat, khususnya pesantren. Namun keterbatasan waktu dan penuhnya jadwal rombongan BI yang harus tiba di Balikpapan sore ini, diperlukan kesempatan lain untuk melakukan berbagai upaya sinergitas untuk keummatan ini. Semoga Allah meridhoi. Amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *