Gugus Tugas COVID-19 Trubus Iman Adakan Gladi Bersih Kedatangan Santri dan Santriwati

Trubus Iman, 11/07/2020. Menghadapi waktu kedatangan santri dan santriwati Tim Gugus Tugas COVID-19 Trubus Iman adakan gladi bersih kedatangan santri dan santriwati.

Hadir dalam gladi semua panitia dan tim kesehatan yang menjadi pos kunci dari semua prosedur kedatangan smsaat ini. Protokoler kesehatan menjadi standar diterima atau tidak santri dan santriwati yang datang.

Ketua Gugus Tugas Al-Ustadz Heru Praseto, S.Pd.I menyebutkan, santri dan santriwati yang tidak memenuhi standar kesehatan tidak diterima masuk pesantren dan harus kembali ke rumah sampai dinyatakan sehat kembali.

Selain itu, Puskesmas Padang Pengrapat sebagai kepanjangan tangan dari Dinkes Paser juga ikut membantu. Pak Priyanto kepala puskesmas mengirimkan 3 petugas untuk mengawal kesehatan santri dan santriwati Trubus Iman. Salah satu petugas Pak Surya juga ikut evaluasi sesaat pelaksanaan gladi bersih selesai. Tim kesehatan Trubus Iman, Mas Dana, Mas Panjul dan Mbak Ulfa selalu siaga dalam menjaga kesehatan santri dan santriwati Trubus Iman masa pandemi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *