Hari Pertama Buka Pendaftaran Trubus Iman Terima 91 Formulir Calon Santri dan Santriwati

Trubus Iman, 16/02/2019. Pelaksanaan penerimaan calon santri dan santriwati Trubus Iman tahun ajaran 2019-2010 secara resmi dibuka pada hari Jum’at, 15 Februari 2019. Panitia penerimaan santri dan santriwati baru, Al-Ust Muttaqin, Al-Usta Mujiburrahman dan Al-Ust Miftah yang selalu bersiaga di kantor Al-Fatihah melaporkan, bahwa hari pertama pembukaan pendaftaran panitia menerima 91 formulir, terdiri dari calon santri 43 siswa, dan calon santriwati 48 siswa.

Penerimaan santri dan santriwati baru ini mendapatkan animo yang baik dari masyarakat. Tidak hanya datang dari Kabupaten Paser, beberapa akun media sosial yang bertanya alamat Trubus Iman datang dari beberapa kabupaten sekitar, dan provinsi tetangga. Untuk itu, panitia PSB Trubus Iman juga menerima proses pendaftaran online yang bisa dilaksanakan dari seluruh daerah dengan mengakses alamat http://pendaftaran.trubusiman.sch.id

Bagi peserta yang mendaftarkan dirinya melalui online juga harus memenuhi persyaratan dengan menyertakan bukti scan persyaratan. Bukti-bukti tersebut harus di bawa pada saat ujian masuk di Pondok Pesantren Trubus Iman yang direncanakan akan dilaksanakan oleh Panitia PSB pada tanggal 17 Maret 2019.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top