Kunjungan Kanwil Kemenag Kaltim di Pesantren Trubus Iman

Hari sabtu tanggal 29 Agustus 2020 pukul 16.00 wita, pondok pesantren Trubus Iman kembali dikunjungi Kanwil Kemenag Provinsi Kaltim.

Kunjungan kerja kali ini dalam rangka sosialisasi dan monitoring dana BOS pada MTs dan MA Trubus Iman. Sekaligus melihat langsung kegiatan belajar mengajar dan kegiatan ekstrakurikuler lainnya yang dilangsungkan didalam pesantren selama masa pandemi.

Rombongan dipimpin oleh Bapak Drs. H. Hakimin, MM., Kabid Pendidikan Madrasah (Penmad) Kanwil Kemenag Provinsi Kaltim dan Bapak Drs. H. Hasmidi, M.Pd, Kasi Kelembagaan serta Bapak Fajar Priyo Utomo, Penyusun Rencana Program Anggaran.

Drs. H. Hakimin, MM, menyampaikan terimakasih kepada pengelola Pesantren Trubus Iman yang membuka pembelajaran tatap muka langsung dengan tidak mengabaikan standar kesehatan dan prosedur kesehatan covid yang telah ditentukan pemerintah.

Rombongan disambut oleh Ust. Amwaluddin, Kepala Lembaga Pendidikan dan Pengajaran, bersama Ust. Denny Yusri, Kepala Madrasah Tsanawiyah Trubus Iman, Ust. Ahyani, Kepala Sarpras dan Usth. Anting, Waka Kurikulum.

Selain berkeliling pondok, rombongan juga diperkenalkan tentang profil pondok dan berbagai unit usaha yang dijalankan pondok demi kemandirian dalam mengelola pesantren. Akhir kunjungan ditutup dengan peninjauan taman kurma Jabal Rahmah yang terletak 100 meter dari Kampus Putri Pesantren.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *