Panggung Gembira Puncak Acara Pekan Perkenalan di Trubus Iman

Trubus Iman, 25/08/2019. Mendekati akhir Pekan Perkenalan Khutbatul Arsyi (PKA) di Pondok Pesantren Trubus Iman, santri dan santriwati tampak sibuk dengan berbagai acara persiapan pagelaran Panggung Gembira (PG). Acara ini merupakan akhir dari rentetan kegiatan puncak yang menjadi penutup PKA.

Tidak ada waktu kosong tersisa setiap hari, kecuali di isi dengan latihan. Bahkan banyak walisantri yang menunggu lama dan bertemu sebentar saja, sebab putra dan putrinya mengikuti latihan rutin setiap hari. Berbagai acara siap ditampilkan, mulai dari drama, puisi kolosal, tari daerah, nasyid dan masih banyak lagi lainnya.

Perhelatan ini direncanakan pada tanggal 31 Agutustus 2019 untuk santriwati, dan 2 September 2019 untuk santri. Melihat tahun-tahun sebelumnya, banyak wali santri dan santriwati yang datang melihat penampilan dari putra dan putrinya. Show up ini adalah bagian dari proses pendidikan di Pesantren. Mengajarkan kepada seluruh yang terlibat cara membangun koordinasi, komunikasi dan kerja keras antara sesama dalam mewujudkan tujuan dan keinginan yang direncanakan. Semoga sukses!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *