Trubus Iman, Selasa 16 Juli 2019. Hari pertama anak -anak Raudhatul Athfal Trubus Iman masuk sekolah. Tepatnya pada hari Senin 15 Juli 2019 anak-anak mulai memasuki sekolah. Khusus minggu pertama diisi dengan kegiatan orientasi. Alhamdulillah sebagian anak-anak sudah mulai beradaptasi dengan teman dan para Ustadzah. Para orang tua dengan penuh semangat dan setia mengantarkan buah hatinya. Ada yang menangis, bersenda gurau, berlompat ria.

Hari pertama anak-anak diperkenalkan dengan seluruh Ustadzah Raudhatul Athfal Trubus Iman. Anak-anak dikenalkan dimana tempat belajarnya. Anak -anak mulai diajak untuk mengucapkan ikrar dan bagaimana berdiri yang baik ketika mengucapkan ikrar serta mengucapkan sebelas karakter Raudhatul Athfal Trubus Iman dan sudah mulai ditumbuhkan cinta Al-Qur’an dengan mengenalkan surat Al-Fatihah yang dibaca bersama.

Kegiatan akhir hari pertama anak masuk dengan memakan bekal bersama di halaman Raudhatul Athfal Trubus Iman. Bagi anak-anak yang belum bisa ditinggal oleh orang tuanya, maka diperkenankan orang tuanya untuk mendampingi sampai anak mandiri.

Alhamdulillah hari pertama anak-anak masuk berjalan dengan lancar. Semoga anak-anak segera beradapatasi dengan lingkungan Raudhatul Athfal Trubus Iman serta semangat untuk menghafal dan belajar Al-Qur’an. Aamiin.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top