Trubus Iman, 13 April 2018. Panitia Pendaftaran Calon Santri dan Santriwati Gelombang ke 2 hari ini merilis secara resmi, bahwa kuota untuk calon Santriwati melebihi target yang telah ditentukan. Untuk itu, secara resmi, Ust Muttaqin selaku Tata Usaha Pesantren menyatakan, bahwa pendaftaran calon santriwati Trubus Iman resmi ditutup hari ini.

“Pimpinan Pondok sudah menyatakan, bahwa target kuota santriwati hanya 120 pelajar, meskipun masa waktu pendaftaran sampai tanggal 26 April, tapi karena kuota yg ditentukan sudah mencukupi maka Pimpinan menginstruksikan khusus untuk calon santriwati sudah tidak menerima pendaftaran lagi”, ujar Ust Muttaqin yang ditemui Tim Infromasi Trubus Iman.

“Adapun untuk santri putra masih tersedia sekitar 20 pelajar lagi, segera kita tutup apabila sudah mencapai target, dan kita akan majukan penutupan pendaftaran”, tambahnya. Keputusan Pimpinan dan Panitia sudah sesuai dengan perencanaan penerimaan calon santri dan santriwati tahun 2018. Sesuai dengan kebutuhan sarana dan prasaranan serta kapasitas pesantren.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top