PRESTASI RAUDHATUL ATHFAL TRUBUS IMAN DI AJANG PENTAS SENI PAUD 2018

Trubus Iman, 08 November 2018.  Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Paser telah mengadakan Pentas Seni yang diperuntukkan Kelompok  Bermain (KB) dan Raudhatul Athfal/ Taman Kanak-Kanak  se-Kabupaten Paser.  Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 06-07  November 2018 yang dilaksanakan di Gedung Perempuan Berjaya dan Gedung Awa Mangkuruku.

Pentas Seni telah dibuka oleh ibu Kepala Paud Ibunda Nurdiana Yusriansyah Syarkawi. Adapun maksud diadakannya pentas seni ini adalah untuk menyalurkan bakat anak, meningkatkan profesionalitas tenaga pendidik, meningkatkan peran serta masyarakat dan tenaga pendidik, mengenalkan budaya Indonesia serta menumbuhkan cinta kepada tanah air.

Beberapa jenis lomba yang diadakan adalah lomba senam ceria, drumband, mewarnai, fashion show, hafalan surat pendek dan gerak lagu. Alhamdulillah Raudhatul Athfal Trubus Iman ikut serta dalam kegiatan pentas seni . Anak-anak dengan suka cita dan penuh semangat mengikuti lomba mewarnai, fashion show dan mengafal Al qur’an. Tanpa ragu-ragu, anak-anak dapat tampil dengan penuh percaya diri dan dapat mewarnai gambar denga baik.

Prestasi yang telah diraih oleh Raudhatul Athfal Trubus Iman pada lomba mewarnai yaitu:  Juara 2 (Nadya Agza Utamo), Juara 3 (Baso Abdillah Fahmi), Harapan 1 (Nurul Ashfiya Karimah).  Lomba hafalan surat pendek : Juara 2 (Muhammad Afza Khairulwafa Affandi), Juara harapan 1 (Navira Nur Barizah).  Lomba Fasion Show : Juara harapan 2 (Adelia Putri Audi).

Semoga dengan adanya pentas seni ini dapat menjadi motivasi anak dalam mengembangkan bakat, meningkatkan kecerdasan, menumbuhkan kecintaan kepada Al-quran.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top