Guru RA Trubus Iman Adakan Kunjungan ke TK Istiqomah Balikpapan Bersama IGRA Kab. Paser

Trubus Iman, Senin 04 Februari 2019. Rudhatul Athfal Trubus Iman beserta rombongan IGRA (Ikatan Guru Roudhatul Atfhal) mengadakan kunjungan ke Taman Kanak-Kanak Istiqomah Balikpapan. Kunjungan ini menggunakan bus Pariwisata Trubus Iman, diikuti oleh 48 guru dari 10 Raudhatul Athfal seluruh kabupaten Paser.

Maksud dan tujuan kunjungan ini adalah untuk belajar dari kebaikan dan kemajuan TK Istiqomah yang pembelajarannya bernuansa islami dengan metode sentra. Diharapkan membawa nuansa positif kepada masing-masing Raudhatul Athfal. Alhamdulillah kami diterima oleh Ibu Wiwik Sirini, S. Pdi. M. Pdi., selaku kepala sekolah TK Istiqomah.

Kunjungan ini dimulai dari pukul 07.00-12.00 WITA. Kegiatan di TK Istiqomah dimulai dari penyambutan dari Ibu Kepala Sekolah, mengamati kegiatan pembelajaran di masing-masing kelas berdasarkan sentra, tanya jawab dengan pihak sekolah dan serah terima kenang-kenangan dari IGRA Kabupaten Paser kepada TK Istiqomah.

Alhamdulillah kegiatan kunjungan ini berlangsung dengan lancar, penuh keakraban. Semoga mendapatkan ilmu manfaat dan semangat juang yang lebih baik. Aamiin.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top