Trubus Iman, 26/04/19. Menyambut persiapan tahun ajaran baru, Raudhatul Athfal adakan orientasi sistem pendidikan dan pengajaran di Trubus Iman. Datang dalam pertemuan ini seluruh wali murid baru dengan keluarganya untuk mengenal dan memahami sistem yang diterapkan di RA Trubus Iman.

Kepala Sekolah, Ustadzah Juni memaparkan berbagai peraturan, ketentuan dan kewajiban-kewajiban yang dilakukan antara sekolah dan wali murid. Selain itu, penjelasan berbagai kegiatan pendidikan yang tersusun dalam silabus pendidikan dan kurikulum juga dijabarkan secara detail beserta berbagai referensi yang digunakan dalam pengajaran.

Tidak lupa Al-Ustadz Fuji, kepala tahfidz pesantren juga menerangkan bagaimana sistem pengajaran al-Qur’an yang menjadi prioritas utama di sekolahan ini. Hadir selain wali murid juga ketua Yayasan Sosial dan Pendidikan Islam Trubus Iman, Al-Ustadz Reza Jehan Lesmana, sekaligus menutup kegiatan dengan menekankan dengan menguatkan niat kembali, “Ke RA Trubus Iman Apa yang Kau Cari”. Secara singkat, pertemuan ini melahirkan prinsip 3K antara pengelola sekolah dan wali murid. Siap ber-Koordinasi, Kolaborasi dan Komunikasi (3K).

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top