Trubus Iman, Kamis 1 Agustus 2019. Dalam rangka peringatan hari anak Nasional, GOP TKI Kabupaten Paser Bekerja sama dengan PAUD Institut Kaltim menyelenggarakan seminar di gedung Perempuan Berjaya yang bertemakan “Dengan Hari Anak Nasional (HAN) Kita Wujudkan Pendidik PAUD yang profesional menuju Generasi Cerdas, Sehat dan Ceria”. Peserta seminar ini diikuti oleh semua guru Taman Kanak-Kanak/Raudhatul Athfal se-Kabupaten Paser dengan jumlah peserta sekitar 200 orang.

Ssminar ini dibuka dengan Do’a oleh Bapak Kasrani, M.Pd. dilanjutkan dengan sambutaan dari Pengurus GOP TKI oleh ibu Farida Hamid Katsul Wijaya, SE. tentang pentingnya mengoptimalkan generasi emas cerdas sehat ceria. Serta meningkatkan kreatifitas guru dalam pendampingan anak. Selanjutnya sambutan dari Bapak Hafsani selaku ketua PAUD Nasional. Dengan membaca bismillah kegiatan ini dibuka oleh Bapak Zaeni mewakili bupati Paser.

Semoga dengan keikutsertaan para dewan guru PAUD khususnya Raudhatul Athfal Trubus Iman akan semakin profesional dalam pengajaran di sekolah khususnya dalam pengembangan kurikulum PAUD dan krearifitas guru. Aamiin.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top