Sambut Kegiatan Liburan Dengan Karantina Al-Qur’an

Trubus Iman, 21/12/2019. Kegiatan dan aktifitas statis dan dinamis di Pondok Pesantren Trubus Iman seakan tidak pernah berhenti. Setiap waktu rangkaian kegiatan terus berjalan, seiring dan silih berganti. Bahkan sebelum selesai sudah dilaksanakan kegiatan lain dan begitu dinamika kehidupan Pesantren Trubus Iman.

Meskipun terlihat sepi dengan masa liburan santri dan santriwati pada akhir semester pertama ini, berbagai kegiatan pesantren lainnya terus berjalan. Pembangunan kelas dan IPAL (Instalasi Pengelolaan Air Limbah) dan renovasi berbagai bangunan terus berjalan seperti biasanya. Bahkan aktifitas karyawan seperti tidak mengenal masa liburan.

Selain itu, liburan ini, Tim Tahfidz Trubus Iman di bawah binaan Ust Fuji melaksanakan rangkaian kegiatan karantina. Kegiatan karantina tahfidz Al-Qur’an ini dilaksanakan dan dikoordinasikan oleh Ust Billy, dibantu dengan 3 guru lainnya. Banyak sekali peserta yang ingin mengikuti program ini. Keterbatasan pembimbing yang menentukan kuot akhir peserta hanya dapat menerim 60 santri dan santriwati. Semoga kegiatan ini menghantarkan seluruh pesertanya menjadi sahabat-sahabat Al-Qur’an dan penerus dakwah Islam dikemudian hari insyaAllah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *