Trubus Iman, 23/04/2021. Bank Indonesia Kantor Wilayah Balikpapan mengadakan kegiatan Capacity Building untuk Pondok Pesantren Mitra dan Binaan Bank Indonesia Kantor Wilayah Balikpapan.

Acara dilaksanakan di Pondok Pesantren Trubus Iman, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur. Sekaligus sebagai Kick Off Road to Festival Ekonomi Syariah 2021. Sebagai acara pembukaan, santri Pondok Pesantren Trubus Iman menampilkan pertunjukkan habsy dan tari Paser. Penampilan dalam waktu 10 menit tersebut cukup menjadi perhatian para tamun undangan yang datang dari Balikpapan, Kab. Penajam Paser Utara dan Kab. Paser.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Bank Indonesia Kantor Wilayah Balikpapan beserta rombongan, utusan pondok pesantren binaan dan mitra, serta pejabat pemerintahan setempat. Selain itu, secara simbolis trubus iman menerima bantuan kegiatan sosial bank Indonesia yang diterima oleh ketua Yayasan Sosial dan Pendidikan Islam Trubus Iman.

Kegiatan berlangsung selama dua hari, 16 s.d 17 April 2021. Selain kegiatan seminar dan edukasi, peserta juga mengunjungi berbagai tempat usaha dan sarana prasarana pesantren.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top