Trubus Iman Berbenah Sambut Kedatangan Santri dan Santriwati Baru

Trubus Iman, 14 Juli 2019. Menyambut akhir liburan santri dan santriwati, Pondok Pesantren Trubus Iman siapkan beberapa keperluan, mulai dari sarana prasarana hingga bentuk kepanitiaan.

Beberapa fasilitas ditambah dan direnovasi. Diantaranya Masjid Muhammad, asrama Mumtahanah, MCK, Instalasi Pembuangan Akhir Limbah (IPAL), beberapa perbaikan dan penambahan jalan, serta taman di sekitar masjid dan asrama.

Hari akhir liburan tampak kehadiran walisantri bersama putra dan putrinya. Baik yang baru mau pun yang lama semuanya mulai memadati area pesantren mulai pukul jam 08.00 pagi. Tampak petugas pendaftaran dari guru-guru dibantu dengan santri dan santriwati senior mengarahkan pengunjung dan tamubyang datang.

Tepat pukul 17.00 sore hari panitia menutup proses pendaftaran ulang. Begitu juga seluruh orang tua yang menghantarkan anak-anaknya juga sudah kembali ke daerah asal masing-masing. Tampak hanya beberapa mobil saja yang belum bergeser dari tempat parkir.

Awal kehidupan baru bagi santri dan santriwati dalam menuntut ilmu agama di Pesantren Trubus Iman. Semoga mereka dan kedua orangtuanya diberikan kekuatan dan kesabaran menjalani proses demi proses yang penuh dengan kemuliaan ini insyaAllah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top