MUI Balikpapan Kunjungi Pesantren Trubus Iman

Trubus Iman, 12/09/20. Majelis Ulama Indonesia Wilayah Balikpapan hari ini kunjungi Pondok Pesantren Trubus Iman. Hadir dalam rombongan Bapak Drs. HM. Jailani, MSI (Sekum MUI Balikpapan), Bapak Badrus Syamsi (Sekretaris MUI), Bapak Bambang Saputra (Sekretaris MUI), Bapak Sani Gazali (Komisi Ekonomi MUI), Bapak Ruslan (FKUB), Bapak Hadi Yuniarko (RS Ibnu Sina), Bapak Yusuf Bahrudin (RS Ibnu Sina), dan Bapak Burhan (RS Ibnu Sina). Al-Ust Reza Jehan Lesmana dan Al-Ustadz Daniar menyambut rombongan MUI di Lesehan Trubus sari tepat setelah shalat dzuhur selesai dilaksanakan.

Dalam kunjungan kali ini MUI banyak memberikan pesan, nasehat dan masukan-masukan dalam upaya pengembangan pesantren ke depan. Terutama dibidang wawasan keagamaan dan kehidupan masyarakat.

Dalam akhir kunjungan, pimpinan beserta rombongan berkeliling melihat area pesantren dan beberapa sektor usaha yang dikembangkan untuk menopang kemandirian pesantren. Tepatnya kunjungan kali ini lebih bersifat perhatian seorang Ayah kepada anaknya. Waktu kunjungan yang singkat diakhiri dengan peninjauan pabrik Air Minum Dalam Kemasan Trubus Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *