BERENANG MENJADIKAN ANAK MUKMIN LEBIH DICINTAI ALLAH SWT

Trubus Iman, Jumat 30 November 2018. “Mukmin yang kuat lebih baik dan lebih dicintai oleh Allah Subhanahu wata’ala dari pada mukmin yang lemah, dan pada keduanya ada kebaikan”. (H.R. Ahmad,Ibnu Majah, An-Nasa). “Ajarilah anak-anak kalian berkuda, berenang, dan memanah(H.R. Buhari dan Muslim). Pesan Rosulullah Sallallahu’alaihi wassalam inilah yang menjadikan dasar Raudhatul Athfal  Trubus Iman untuk menetapkan  olah raga berenang  sebagai salah satu kegiatan  pemebelajaran di luar kelas (out door) yang menyenangkan bagi anak -anak.

Kegiatan berenang ini merupakan agenda rutin tiap bulan Raudhatul Athfal Trubus Iman. Kegiatan yang sangat dinanti anak-anak setiap bulan.  Selain badan menjadi sehat, menyegarkan pikiran, anak-anak juga bisa bermain air sambil  tertawa riang melepaskan kepenatan bersama teman teman dan para ustadzah. Kegiatan ini juga dapat memberikan inspirasi, kreatifitas dan kepedulian terhadap orang lain. Yang luar biasa adalah anak-anak tetap menjaga auratnya meskipun disaat bermain air.

Dengan adanya olah raga renang ini, maka anak-anak sudah dikenalkan sejak dini tentang olah raga yang disunnahkan oleh Rasulullah Sallallahu’alaihi wassalam. Semoga kedepannya menjadi anak yang mencintai Allah dan Rasulnya dimanapun dan kapanpun berada.aamiin.

Sukses selalu Raudhatul Athfal Trubus Iman. Allahu Akbar.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top