Trubus Iman, 30/5/2017. Berbagai fasilitas penunjang pendidikan dan pembelajaran santri dan santriwati Trubus Iman terus ditambah. Setelah menyelesaikan taman putri solehah, Trubus Iman kembali membangun ruangan multimedia dan trubus mart.

Ruangan multimedia yang berada tepat di depan Masjid Muhammad ini diperkirakan dapat digunakan setelah liburan lebaran ini. Fungsi utamanya sebagai kelas penunjang berbagai kegiatan peningkatan bahasa Inggris dan bahasa Arab, serta berbagai pengetahuan lainnya. Rencananya, ruangan ini juga dilengkapi dengan jaringan internet menambah wawasan santri terhadap perkembangan dunia.

Sementara itu, trubus mart yang menjadi tempat persediaan seluruh kebutuhan santri dan santriwati ini ditargetkan selesai dua bulan mendatang. Ruangan sepanjang 20×10 ini menggunakan berbagai ukiran dan ornament yang menghiasi sebahagian besar bangunan. Saat ini proses pembangunan sudah mencapai target 70%. Diharapkan pada masa akhir liburan puasa dan lebaran idul fitri ini, bangunan ini sudah dapat difungsikan sebagai tempat yeng menyediakan segala kebutuhan utama keluarga besar pesantren Trubus Iman.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top