RA Trubus Iman Ikuti Lomba Mewarnai Tingkat Kabupaten

Sabtu, 29 april 2017. Paber Castell bekerja sama dengan HIMPAUDI, IGTKI, dan IGRA melaksanakan lomba mewarnai tingkat RA, TK dan sederajat se-kabupaten Paser. Perlombaan yang diikuti berbagai utusan sekolah ini dilaksanakan di gedung pertemuan Awamangkuruku Tanah Grogot.

Dalam kesempatan ini, siswa RA Trubus Iman juga ikut memeriahkan ajang perlombaan mewarnai. Tujuannya, selain untuk melatih keberanian anak didik dalam mengasah minat dan bakatnya dibidang seni, kegiatan ini dapat membentuk pribadi muslim yang baik, krearif dan inovatif.

Pada akhir acara, panitia penyelenggara dengan tim juri mengumumkan bahwa Mahya Dayyina Ibnati, salah satu siswa RA Trubus Iman berhasil menyabet gelar juara ke 3. Keberhasilannya dalam memperoleh juara bukan hanya berdasarkan keindahan semata, namun lebih pada sebuah rasa syukur nyata yang diungkapkan dari seorang siswa kepada guru dan kedua orantuanya. Syukur yang ditunjukkan dengan nilai prestasi inilah bentuk syukur seorang siswa yang baik. Semoga anak-anak RA Trubus Iman menjadi siswa dan siswi yang pandai bersyukur. Amin

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top