Trubus Iman, 19 Juli 2018. Motivator Man Jadda Wajada Learning Center, Akbar Zainuddin, MM., hari ini hadir di tengah-tengah santri dan santriwati Trubus Iman. Acara yang dimulai pada pukul 08.30 pagi ini dibuka oleh pimpinan pesantren dan dihadiri oleh seluruh santriwati. Bertempat di masjid Khadijah baru, sound system baru dan nuansa baru menambah semangat acara motivasi yang berjalan sekitar 3 jam lebih.

Motivator nasional ini menyempatkan diri untuk datang ke Trubus Iman untuk kali kedua. Tahun 2014, empat tahun lalu juga pernah memberikan kunci sukses hidup di pesantren kepada seluruh santri dan santriwati Trubus Iman. Banyak perubahan di pesantren ini selama empat tahun saya tidak datang kesini, ujarnya sesaat sebelum menuju tempat acara.

Tema “Hidup Sukses Bermula dari Pesantren” membuka mata dan telinga seluruh peserta yang hadir. Bahwa anak-anak pesantren merupakan anak-anak mahal. Anak-anak yang berbeda. Spesial dan luar biasa. Susah di cari dan mahal harganya. Disaat anak-anak lainnya disibukkan dengan modernitas, mereka di pesantren disibukkan untuk memperdalam agama dan memperdalam keilmuan. Waktu benar-benar dihargai untuk kegiatan yang bermanfaat. Tidak ada hal yang sia-sia, sebab kehidupan 24 jam di pesantren semuanya bernilai pendidikan dan pengajaran.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top