Trubus Charity Bantu Salurkan Amanah Ummah Ke Pelosok Daerah

Trubus Iman, 08/05/20. Sepanjang bulan Ramadhan ini, Lembaga Amil Zakat, Infaq, Sedekah dan Wakaf Trubus Charity bantu salurkan amanah-amanah hamba Allah sampai ke pelosok-pelosok desa. Koordinator penyaluran Al-Ustadz Dwi Sulistiyo Bakti menyampaikan, bahwa saat ini target penyaluran hamba-hamba Allah melalui Trubus Charity sudah mencapai radius lebih dari 30km dari kantoe Trubus Charity.

Program penyaluran disampaikan sesuai keinginan dan amanah hamba Allah tersebut. Hampir setiap hari Tim Trubus Charity menunaikan tugasnya dari jam tiga sore hingga menjelang berbuka. Program prioritas utama adalah paket berbuka puasa.

Selain itu, hamba Allah lainnya juga menyalurkan zakat maalnya nelalui Trubus Charity. Khusus penyaluran zakat maal diadakan setiap hari Jum’at dari pintu ke pintu para 8 ashnaf di beberapa tempat dan derah sekitar.

Bagi hamba Allah lainnya yang ingin menyalurkan zakat, infaq, sedekah dan wakafnya bisa melalui Trubus Charity. Komitmen kami untuk menyalurkan ZISWAF 100% kepada orang-orang yang berhak mendapatkannya adalah bentuk pengabdian yang kami pergunakan hingga saat ini. Semoga Allah meridhoi. Amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *