ZISWAF Trubus Iman Salurkan Zakat Maal Ramadhan Tahun Ini

Trubus Iman, 11 Juni 2018. Ramadhan 1439 H tahun ini, Lembaga Zakat Infaq, Sedekah dan Wakaf (LAZISWAF) Trubus Iman yang masih berusia 3 bulan mengadakan berbagai kegiatan sosial. Bentuk kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan program yang telah direncanakan lembaga yang masih seumur jagung ini.

Beberapa diantaranya adalah ta’jil, santunan dhuafa, wakaf dan penyaluran zakat maal. Keberhasilan program ini tidak lain karena respon masyarakat dan keluarga pondok pedantren yang aktif dan mendukung sepenuhnya dengan cara menyisihkan sebahagian hartanya untuk ikut dalam perencanaan-perencanaan yang telah diagendakan. Bahkan masyarakat sekitar pun mempercayakan ZISWAF Trubus Iman untuk menyalurkan zakat maalnya.

Program ta’jil santri dan santriwati terus berjalan hingga datang masa liburan, bahkan masjid Muhammad tetap menyediakan ta’jil hingga akhir Ramadhan ini. Adapun santunan dhuafa akan disalurkan dalam hari-hari menjelang akhir bulan Ramadhan. Sedangkan zakat maal telah selesai disalurkan kepada beberapa ashnaf (golongan penerima zakat) yang terdapat disekitar pondok pesantren Trubus Iman.

Ikut membantu kegiatan ini Kepala Desa Padang Pengrapat Bapak Prasojo, serta beberapa warga desa Pak Pariadi dan Pak Mukminan. Atas terselenggaranya kegiatan sosial keagaan ini, dan atas kepercayaan muzakki, pewakif, dan muhsinin-muhsinin lainnya, kami LAZISWAF Trubus Iman mengucapkan jazakumullah ahsanal jaza’. Semoga Ramadhan ini menjadi Ramadhan terbaik kita semuanya. Amin

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top